Pages

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016

Senin, 16 Mei 2016

Lowongan Kerja Mei 2016 PT Coca-Cola Amatil Indonesia - Lebih dari 80 tahun yang lalu, Coca-Cola diproduksi untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 1932. Sejak saat itu, The Coca-Cola System telah memberikan kontribusi penting bagi perkembangan negara—baik sebagai penyedia lapangan kerja, investor, ataupun sebagai anggota masyarakat yang perduli. Kami bangga akan jejak kami di Indonesia dan sangat optimis dengan masa depan negara,serta industri dan bisnis kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memberikan komitmen jangka panjang kepada Indonesia.
Informasi Lowongan CPNS 2016 - Di tahun 2014, The Coca-Cola System di Indonesia mempekerjakan lebih dari 12,000 karyawan orang di 10 pabrik pembotolan dan di lebih dari 85 pusat distribusi di seluruh negeri.The Coca-Cola System terdiri dari Coca-Cola Amatil Indonesia, mitra pembotolan utama dan bisnis investasi Australia terbesar di Indonesia, yang beroperasi sejak tahun 1992. Area CCAI meliputi sebagian besar daerah di Indonesia kecuali Sulawesi Utara,yang dioperasikan oleh Bangun Wenang Beverage Company (BWBC), perusahaan pembotolan lokal yang dimiliki olehkeluarga Tenoch.
Info Loker Mei 2016 PT Coca-Cola Amatil Indonesia - The Coca-Cola System juga terdiri dari Coca-Cola Indonesia, kantor layanan lokal Coca-Cola yang bertanggung jawab atas pemasaran merek dagang kami, dan juga Commercial Product Supply, pembuat sirup dan bahan baku produk The Coca-Cola Company untuk Indonesia dan negara-negara lain di wilayah sekitar.

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia
S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016

PT Coca-Cola Amatil Indonesia membuka Lowongan Kerja 2016 dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

Graduate Trainee Program (GTP)

Requirement :
  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan nilai IPK min. 3,0
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja maks. 1 tahun
  • Aktif dalam organisasi atau aktivitas sosial lainnya
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan) dengan baik
  • Bersedia untuk bepergian dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika kamu memenuhi persyaratan di atas, yuk, segera daftar di http://bit.ly/1TglKkg

Tim MT Academy Karir.com akan segera menghubungimu jika kamu memenuhi persyaratan di atas, dan kamu akan diundang dalam sesi wawancara yang akan diadakan di berbagai kampus secara simultan dari periode 24 Mei hingga 5 Juni 2016.
Berikut jadwal wawancara yang bisa kamu ikuti di kota Bandung, Bogor dan Jakarta:
  • ITB: 24 Mei 2016
  • Trisakti: 27 Mei 2016
  • UI: 30 Mei 2016
  • IPB: 31 Mei 2016
  • UGM: 1 Juni 2016
  • Prasetiya Mulya: 2 Juni 2016
Pilih kampus yang paling dekat dengan lokasimu untuk mengikuti wawancara. Program ini terbuka bagi lulusan-lulusan universitas manapun di Indonesia.
Jangan lewatkan kesempatan mengembangkan diri bersama brand internasional, dan sebarkan kabar gembira ini pada orang terdekatmu. Semoga beruntung!

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Swasta Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016 - Hallo sahabat Gudang Info Loker Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan BANDUNG, Lowongan FRESH GRADUATE, Lowongan jakarta, Lowongan S1, Lowongan S2, Lowongan SEMUA JURUSAN, Lowongan SWASTA, Lowongan YOGYAKARTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016
link : Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia - S1/S2 Graduate Trainee Program - Mei 2016 dengan alamat link https://gudang-loker-nusantara.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-pt-coca-cola-amatil.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Gudang Info Loker Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License